About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, October 24, 2015

Pantai terindah versi S'dogre

Pantai, siapa yang tidak suka pantai…?? Pantai merupakan objek wisata yang banyak di tuju oleh orang untuk berekreasi, dengan paparan pasir putih, air yang biru serta pohon yang rindang membuat setiap orang yang pernah pergi ke pantai ingin kembali lagi. Berikut adalah 5 pantai terindah versi S’dogre.

1.  Maldive/Maladewa adalah surga untuk pecinta pantai, Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri Lanka dan merupahkan Negara terkecil di Asia. Beberapa pantai yang terkenal di Maldive/Maladewa adalah Pantai Pulau Cocoa, Pulau Nika dan Landaa Giraavaru.




2.  Bora Bora, pulau ini terletak sekitar 230 km barat laut dari Papeete (Samudra Pasifik) Perancis. dengan populasi 4,927 penduduk pulau ini dikelilingi sebuah laguna dan deretan terumbu karang. Banyak yang bilang Bora Bora akan segera mengeser Maldive sebagai tempat dengan pantai yang terindah.



3.  Pantai Navagio terletak pantai utara-barat dari Zakynthos (Zante), merupahkan salah satu pantai yang paling terkenal di Yunani. Dengan tebing yang terjal, pantai dengan pasir putih serta air yang biru, yang menarik ribuan wisatawan setiap tahunnya.



4.  Phuket merupakan salah satu provinsi selatan (Changwat) dari Thailand, yang memiliki luas 576 km. Phuket menawarkan pemandangan alam indah dengan air laut yang hangat, jernih serta paparan batu karang.



5.  Raja Ampat terletak di sebelah barat paruh burung pulau Papua. Kabupaten Raja Ampat memiliki luas sekitar 881.953 km2 dengan luas daratan hanya sekitar 6.084,50 km2. Jumlah pulau yang berada dalam wilayah Kabupaten Kepulauan Raja Ampat adalah lebih dari 610 pulau, dengan panjang wilayah garis pesisir pantai lebih dari 753 km.  Lautnya yang jernih dengan ribuan ikan, memiliki terumbu karang dan pasir putih menjadi impian banyak orang untuk bisa pesiar di salah satu provinsi terujung di ujung Timur Indonesia.




*)Source image diambil dari google dan sumber informasi dari wikipedia

No comments:

Post a Comment

Adbox