About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, October 24, 2015

Bakmi Cong Sim Mabes

Kemarin temen S’dogre ada pasang pp bakmie yang keliatannya enak banget, karena penasaran S’dogre kepoin aja makan dimana tuh bakmie secara bakmie adalah salah satu makanan kesukaan S'dogre. 

Setelah dapat informasi besoknya S'dogre langsung cuss aja ke mabes alias mangga besar abis pulang kerja. Gak kebayang susahnya cari parkiran, uda hari Jumat, jam pulang kerja pula untung aja S'dogre di traktir kalau gak aisshhhh...

Sampai di mangga besar, kita langsung ke bakmie Cong Sim dan pesan 3 mangkok mie. Hahah banyak banget yah..maklum bawa pasukan kecil.

Penampakan bakmi cong sim
Taste: Overall biasa aja sih. Mungkin karena S’dogre gak doyan yang agak manis yah dan sambelnya kurang pedesss. Tapi kalau buat tekstur mienya S’dogre suka nih, mienya kecil dan lurus. Buat yang suka makan mie babi merah pasti puas nih ma toppingnya. Babi merahnya buanyak banget terus diatasnya dikasih bawang goreng.
Price: Biasa sih gak terlalu mahal. Apalagi babi merahnya buanyak banget.
Place: Susah dapet parkirrr ...

Abis makan bakmie kita cuss ke roti henis buat beli roti baso yang jaraknya cuma beda beberapa ruko, awalnya seh kita cuma iseng-iseng aja beli tapi setelah S'dogre makan rotinya maknyusss bangettt. Apalagi dengan isinya daging nya banyak banget!!


Penampakan roti Henis
Price: @9000 rupiah, ukuran rotinya sih kecil tapi isinya ampe luber luber
Taste: Enakkk bingittt


No comments:

Post a Comment

Adbox