About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Thursday, May 5, 2016

Dimsum Sun City

Kali ini S’dogre and pacar akan sarapan di Sun City. Pasti taukan makan apa? yupp bener banget dimsum. Dimsum Sun city terletak di Gedung Lindeteves Trade Centre lt. 6 LTC Glodok, untuk parkir mobil bisa langsung naik ke parkiran lantai 6.
 Khusus untuk Senin s/d Jumat akan mendapatkan diskon 50 persen, dan kalo hari libur hanya akan mendapatkan diskon 30%. Tapi…..ada tapinya nih…ntar dijelaskan.Resto ini cukup ramai, S'dogre sampe nunggu 15 menit buat dapet meja. Untuk menunggu, manajemen resto sudah menyiapkan banyak bangku. Jadi enggak usah kuatir bagi keluarga yang membawa lansia, cocoklah buat makan keluarga besar.

Untuk makan disini ada limit waktunya, mungkin karena antrian atau bisa jadi juga karena dikasih diskon jadi makan gak bisa lama-lama. Berhubung laper, kami langsung memesan banyak dimsum, hahaha gratizz kali yee…
Ini lah pesanan kami:

Banyak juga kan pesanan S'dogre
Bikin ngilerkan...
Setelah selesai makan dan bayar-bayar. Disini S'dogre baru tau, kalau makanan gak habis kita wajib bayar harga normal untuk per menunya…hahaha gak jadi murah. Total bill 800 ribuuuuu…Mata S'dogre berkaca kaca... Wkwkwkwk.

Rasa: Oke sih di atas standar, varian juga banyak
tempat : Cocok buat big fam, dekorasi juga lux
Pelayan: Standar.
Kebersihan: Oke…

Balik lagi? Pasti pasti pasti…..


No comments:

Post a Comment

Adbox