About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Thursday, September 17, 2015

Manusia paling beruntung di dunia



Pernahkah anda menjadi orang yang beruntung di dunia ini, pada beberapa kesempatan mungkin pernah mengalaminya. Entah itu dalam hal percintaan, pekerjaan atau lainnya. Berikut adalah pria-pria yang paling beruntung di dunia yang mungkin banyak orang irikan keberuntungannya.


Bill Morgan pria asal Australia (2x menang lottre dan lolos dari koma) 

Pria yang bernama Bill Morgan ini mengalami kecelakaan, mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk yang menyebabkan dia berhenti bernafas selama 14 menit. Setelah tersadar dan terbangun dari koma selama 12 hari dan untuk merayakan kehidupannya yang baru dia pun iseng-iseng membeli lottre dan secara luar biasa dia memenagkan sebuah mobil senilai 27.000.- dollar Auastralia. Hal tersebut didokumentasikan oleh stasiun TV setempat dan untuk mengulang keberuntungannya dia di minta untuk kembali mengosok lottre dan hal luar biasa terjadi, dia kembali memenagkan lottre senilai 250.000.- dollar Australia atau setara dengan 2.5M.



Frano Selak pria asal Kroasia (berkali-kali selamat dari kecelakaan maut dan memenagkan lottre) 

Pria bernama Frano Selak ini berhak mendapakan predikat manusia paling beruntung sedunia, berawal dari kecelakaan yang telah dialaminya dalam kecelakaan maut kereta api pada tahun 1962. Kereta yang di naiki keluar dari jalur dan jatuh ke sungai. Dan dia hanya mengalami patah tangan serta hipotermia. 


Dan setahun kemudian Frano mengalami kecelakaan pesawat dan terlempar keluar saat pintu pesawat meledak dan Frano mendarat di tumpukan jerami. Tiga tahun kemudian di tahun 1966 bus yang dinaikinya terguling dan jatuh ke dalam sungai dan dia berhasil keluar dengan berenang ketepian. Lalu dua tahun setelahnya saat dia mengajari anaknya memegang senjata Frano tidak menyadari kunci pengaman terbuka dan menyalak mengenai testisnya, menyebabkan testisnya harus diangkat dan dia selamat. Dan pada tahun 1973 dia mengalami kecelakaan mobilnya terbakar, beruntung dia hanya mengalami luka ringan. Pada tahun 2003 dua hari sebelum ulang tahunnya dia memenagkan lottre senilai USD 1.1.000.000.-.


Tsutomu Yamaguchi (selamat dari 2x serangan bom Atom)
Selama mengunjungi Hiroshima selama satu ke Hirosima, Tsutomu menjadi korban bom atom di Hiroshima ajaibnya dia selamat dan hanya menderita luka ringan. Dia kemudian kembali kepada keluarganya di Nagasaki, dan kembali bekerja pada tanggal 9 Agustus 1945 hari kedua serangan bom Atom di Nagasaki. Lagi-lagi dewi fortuna berada di pihaknya Tsutomu kembali selamat dari ledakan dasyat bom atom tersebut. 



Okeh sobat…mereka adalah manusia-manusia paling beruntung di dunai versi S’dogre…
 

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Adbox