About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Saturday, October 24, 2015

Bakmi Sui Sen Pasar Baru

Ada yang punya hobi makan mie..??? 
Sobat belum lama ini ketika S'dogre sedang main ke daerah Pasar Baru Jakarta Pusat, S'dogre melihat ada satu kedai mie yang cukup ramai dan berhubung S'dogre lapar banget jadi masuk deh untuk mencoba mienya. Kedai mie tersebut bernama bakmi Sui Sen, di sini kita bisa memilih topping mie yang kita mau, tersedia halal dan non halal. Mie yang kami coba adalah bakmie dengan babi panggang berhubung babi panggang di stand begitu eye catching dan menggoda selera makan. Untuk yang non halal bisa pilih topping yang baso atau ayam.

Nehh sobat penampakan mienya...

Berikut review S'dogre untuk Bakmi Sui Sen:

Taste: Kalau menurut kami sendiri rasa mienya standard sih dan babi panggangnya lumayan lah. Untuk sayuran dan mienya terlalu sedikit. Overall biasa saja.

Price: Untuk price tergantung kita makan bakmie pakai topping apa. Untuk pilihan S’dogre bakmie + babi panggang menjadi 35 ribu. Babi panggang 15 ribu dan mienya 20 ribu.

Berhubung belum kenyang, S’dogre pesan lagi nasi campur. Nasi hainam campurnya lumayan komplit pakai babi merah, sate babi, telur, dan babi panggang. Di atas nasi di siram dengan saus manis dan ada kuah sayur asin yang diberikan terpisah. 

Penampakan nasi hainam campur
Taste: Kalau menurut kami Lebih enak dibanding mie nya. Overall lumayan, karena isinya komplit. Namun porsinya masih kekecilan untuk perut S’Dogre. hehehe
Price: Standard.

*)Review di atas merupakan opini pribadi S'dogre


No comments:

Post a Comment

Adbox