About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Sunday, September 27, 2015

Beberapa perilaku penyimpangan seksual

Seks adalah suatu aktivitas intim yang dilakukan oleh pasangan untuk membangun hubungan suami istri yang harmonis. Seks bukan sekedar berintim secara raga, tetapi juga berintim dengan jiwa pasangan. Di samping itu seks juga bukan sekedar melakukan hubungan intim, Anda dan pasangan juga dapat berintim dengan kontak fisik dan bermesraan. Tapi apa jadinya kalau aktivitas seks dilakukan dengan cara yang tidak lazim. Berikut beberapa penyakit kelainan seks yang perlu kita ketahui.

1.     Bestiality adalah bentuk hubungan seksual antara manusia dengan binatang, contohnya manusia dengan kuda, anjing, sapi, kambing, babi, simpanse, maupun makhluk lainnya yang dikategorikan sebagai binatang, baik secara anal, vaginal, maupun oral.

2.    BDSM adalah kegiatan alternatif seksual yang melibatkan suatu Roleplay (Permainan Peran).BDSM sendiri merupakan kumpulan akronim yang disusun oleh istilah-istilah yang didasarkan pada pola hubungan dari para pelaku BDSM itu sendiri, sebagai berikut:
a.       Bondage (Perbudakan) & Discipline (Disiplin) atau disingkat BD
b.      Domination (dominasi) & Submission (Subordinat) atau disingkat DS.
c.       Sadism (Sadisme) & Masacochism (Masakokis) atau disingkat SM.
Dalam "permainan" BDSM pelaku dibagi menjadi 2 bagian : Tuan/Master/Dominant dan Budak/Slave/Submissive.

3.   Voyeurisme adalah sebuah kelainan jiwa, di dunia kedokteran dikenal sebagai istilah skopofilia. Ciri utama voyeurisme adalah adanya dorongan yang tidak terkendali untuk secara diam-diam mengintip atau melihat seseorang yang berlainan jenis atau sejenis tergantung orientasi seksual berbeda yang sedang telanjang, menanggalkan pakaian atau melakukan kegiatan seksual. Dari ini, penderita biasanya memperoleh kepuasan seksual.

4.     Nekrofilia, juga disebut thanatofilia dan nekrolagnia, adalah perilaku seksual manusia terhadap mayat.

5.   Pedofilia adalah parafilia di mana seseorang memiliki hubungan yang kuat dan berulang terhadap dorongan seksual dan fantasi tentang anak-anak prapuber

6.   Ekshibisionisme adalah tindakan memamerkan atau mengekspos, dalam konteks publik atau semi-publik, bagian-bagian tubuh seseorang yang biasanya tertutup - misalnya, payudara, alat kelamin, atau bokong. Praktek ini mungkin timbul dari hasrat atau dorongan untuk mengekspos diri mereka sedemikian rupa kepada kelompok teman-teman, kenalan, atau orang asing untuk hiburan mereka, kepuasan seksual, atau untuk kesenangan berhasil mengejutkan pengamat yang tidak menduganya

7.     Bukkake dalam bahasa Jepang berarti "diguyur" substansi cairan, adalah bagian dari satu bentuk variasi dalam berhubungan seksual yang tidak lazim. Hal ini dikarenakan di dalam hubungan seksual tersebut yang terlibat satu orang wanita sedangkan pria biasanya lebih dari 1 orang (lazimnya antara 5 sampai 50 orang).

8.    Hybristophilia, yakni menyukai atau merasa terangsang kepada orang yang melakukan kejahatan atau kekejian. Fenomena ini dikenal dengan sebutan sindrom Bonnie and Clyde, yakni pasangan yang memilih jalan hidupnya dengan tindakan criminal.

*Definisi dari istilah diatas bersumber dari wikipedia

No comments:

Post a Comment

Adbox