About Me

LightBlog

Breaking

LightBlog

Sunday, September 20, 2015

5 Pria tajir dan hedon yang dikelilingi wanita cantik

Pria di dunia tentu saja mengidam-idamkan kehidupan berlimpah harta, memiliki tahta, dan dikelilingi oleh wanita cantik. Namun, tidak semua pria mendapatkan keberuntungan itu. Apalagi memiliki harta, tahta, dan wanita cantik sekaligus. Tetapi ada loh sobat S’Dogre, pria-pria yang super tajir, punya kekayaan yang banyak, kehidupan yang hedon, dan juga di temani oleh banyak wanita cantik yang mereka mau. Siapa aja sih?

Danny lambo 
Pria berambut gondrong ini memang terkenal di Inggris sebagai kaum kaya raya. Tak heran, jika kemudian kata ‘Lambo’ mengekor di belakang namanya, karena dia memang mengoleksi beberapa Lamborghini.


Danny mengaku sebagai seorang playboy ulung. Ia juga memiliki sifat unik, yakni berbagi nomor kontak wanita-wanita yang dikencaninya kepada teman-temannya. Ia tak malu, jika kemudian dirinya dijuluki ‘flashiest playboy'.


Danny bercerita, kekayaan yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras. Dia bahkan merupakan seorang yang tidak lulus SMA. Sang guru, saat ia duduk sewaktu SMA juga sempat meramalkan dirinya, jika ia akan gagal dalam menjalani hidup.


"Saya menjadi seorang jutawan, ketika saya masih 22 tahun. Saya merupakan tipe orang yang jika punya uang, akan segera menghabiskannya," ujar Danny. Dari seluruh penghasilannya, Danny kini memiliki uang sebanyak 25 juta poundstreling atau setara Rp 481 miliar.


Floyd Mayweather Jr
Dia memulai karir sebagai petinju pada usia 19 tahun dan telah memenangi 47 kali pertandingan tanpa KO. Hal ini yang membuat nama Floyd diperhitungkan dan mengangkat dirinya dari pemukiman kumuh kepada sebuah istana berjuluk Bad Boy Mansion yang dibangun di Las Vegas. 



Uang dari hasil dia bertarung pun mengucur semakin deras hingga dia memutuskan untuk membeli jet pribadi untuk dirinya dan timnya yang disebut The Money Team. 



Floyd menghamburkan semua uangnya dengan membeli mobil mewah seri terbaru ataupun limited item. Untuk pakaian, dia memilih desainer ternama. Bahkan, celana dalam dia hanya memakai rancangannya dan untuk sekali dipakai.


Travers Beynon
Pria yang biasa disapa dengan julukan Hugh Hefnernya Australia atau Candy Man, karena memiliki harta berlimpah sehingga ia dapat hidup sesuka hatinya.


Seperti yang dilansir 9news.com.au, Beynon tinggal dalam sebuah rumah seharga Rp 48.6 miliar dengan puluhan wanita seksi di dalamnya. Melalui akun Instagramnya, Beyon mengunggah berbagai foto pesta ala kaum hedonis yang seakan memiliki segalanya.




Beyon mendapatkan harta sebanyak itu sebab ia adalah raja tembakau Freechoice yang memiliki 200 toko di Australia.


Tony Toutoni
Pada usia 19 ia membeli sebuah klub malam di Hollywood, California. Keberuntungannya bermula dari situ. Dia menjual klub malam tersebut untuk  melakukan investasi di bidang lain seperti restoran, bar, hingga delaer mobil untuk dijual kembali.



Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Rabu (29/4/2015), pria berusia 42 yang berprofesi sebagai pengusaha di Los Angeles, California tersebut membanjiri postingan istagramnya dengan foto-foto uang yang banyak, privat jet, supercar, hingga wanita berbikini.





Dan Bilzerian
Dan Bilzerian adalah God of Gambler alias sang Dewa Judi. Judi baginya bukan sebuah kegiatan penghilang stress tetapi merupakan mata pencahariannya. Saat mengikuti World Series of Poker Main Event 2009, Dan tampil di enam episode program TV itu dan berada di posisi ke-180 serta berhasil meraih USD 36.626 (Rp 439 jutaan). Dan sebagai pendiri Victory Poker pernah memenangkan uang sebesar 129 Miliar rupiah.



Dan memiliki hobi berpesta seks bersama belasan teman wanitanya. Untuk melakukan pesta seks, tak jarang dan menggelarnya di rumah, hotel atau yacht mewah miliknya.

Sumber foto by google.




No comments:

Post a Comment

Adbox